kursi pengantin raja







kursi pelaminan raja adalah kursi atau tempat duduk dalam acara pernikahan yang di padukan dengan konsep dekorasi . kursi raja ini tergolong kursi kelas premium dalam kursi pelaminan , dengan bahan kayu jati pilihan dan di kerjakan oleh karyawan karya jaya furniture yang sudah berpengalaman dan ahli dalam pembuatan produk furniture jepara .

bahan matreal yang digunakan untuk kursi pengantin raja ukiran ini adalah kayu jati tua dan sangat tebal , dimana kayu jati adalah jenis kayu yang sangat banayak digunakan dalam pembbuatan mebel jepara , tentunya kayu jati mempunyai kekuatan dan serat yang beda dibanding dengan kayu mahoni atau kayu mindi dan kayu lain .

sepesifikasi kursi pengantin raja :
  • menggunakan kayu jati tua yang tebal dan kering .
  • kain jok putih halus dan kuwalitas exsport, bisa memesan .
  • warna kayu cat emas golf , bisa memesan sesuai selera saudara
  • motif full ukir khas jepara ala eropa .
  • formasi bisa rikues sesuai konsep weding saudara .
harga kursi pengantin raja saya tawarkan kepada anda dengan harga yang terjangkau , harga kursi pengantin raja saya tawarkan kepada dengan harga yang murah , tetapi ketika saudara ingin memesan produk mebel jepara dengan motif yang tidak sama dengan gambar diatas harga furniture jepara tetap beda .

WARNING KARYA JAYA FURNITURE :
karya jaya furniture salah satu toko online furniture jepara yang sudah lama memproduksi mebel jepara , dengan produk dan bahan matreal berkuwalitas karya jaya furniture juga memproduksi furniture jati jepara dengan harga yang terjangkau , consumen bebas memilih mulai dari warna kayu , warna kain , matreal kayu , motif  furniture , motif  kain , ukuran , karena selain kuwalitas karya jaya furniture terjamin bagus mewah halus , rapi. www.karyajayafurniture.com salah satu rumah mebel jepara dengan kuwalitas super high class dan terpercaya .


, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Translate

Anda Pengunjung Yang Ke