sofa ukir santai terbaru







menjadi bagian dari desain ynterior furniture rumah salah satu prodak mebel jepara terbaru ini yang lagi buming dan banyak di incar oleh kerabat furniture jepara , sofa ukir santai terbaru salah satu furniture hiasan rumah yang berperan sebagai sofa untuk melepas lelah ketika seharian aktifitas kerja , namun sofa ukir santai terbaru bisa di manfaatkan sebagai sofa santai dalam rumah , terkadang di depan televisi memang memerlukan tempat rilex juga kan.. nah ?? solusi yang pas buat anda saya tawarkan produk mebel jepara yang satu ini .

dengan duduk santai di depan televisi dan sambil menonton acara kesukaan sofa ukir santai terbaru pas buat didalam rumah untuk bersantai , sofa ukir santai terbaru bisa di gunakan dalam acara pernikahan weding juga karena konsep desain furniture jepara ini serba guna dan bisa untuk konsep desain model yang elegant , sofa ukir santai terbaru menggunakan kayu mahoni yang sudah di keringkan dan di proses oleh karyawan karya jaya furniture sehingga produk mebel jepara ini sangat kuat dan ramah lingkungan .

sepesifikasi sofa ukir santai terbaru :
  • menggunakan kayu mahoni yang kering karena sesuai warna yang di custom ( ketika warna natural admin menggunakan kayu jati )
  • keunggulan kayu mahoni dengan warna emas maupun putih duco cat nya lebih lekat dan kuat .
  • warna emas glos golf dengan anti gores mengkilap yang sudah di aplikasikan dengan bahan cat mobil .
  • kain warna pink halus sesuai permintaan cunsumen yang telah memesan dan busa pasti tebal agar lebih nyaman serta elegant .
  • gambar sofa ukir santai terbaru motif ukir dengan gaya eropa yang telah di pahat seniman ukir jepara .
  • disain sofa ukir santai terbaru diatas dengan formasi satu sofa tetapi dengan dua dudukan .
penawaran yang cukup murah dalam sebuah furniture jepara hanya di karya jaya furniture , seperti hal nya sofa ukir santai terbaru yang saya tawarkan kepada saudara ini memang bagus dan elegant , harga sofa ukir santai terbaru saya tawarkan sesuai harga mebel jepara dengan harga yang terjangkau dan kualitas pasti high class , terimakasih telah mampir di olsop karya jaya furniture , semoga kualitas saya menjadi motifasi di hati saudara , selamat berbelanja semoga kepuasan belanja saudara temukan disini .
 

WARNING KARYA JAYA FURNITURE :
karya jaya furniture salah satu toko online furniture jepara yang sudah lama memproduksi mebel jepara , dengan produk dan bahan matreal berkuwalitas karya jaya furniture juga memproduksi furniture jati jepara dengan harga yang terjangkau , consumen bebas memilih mulai dari warna kayu , warna kain , matreal kayu , motif  furniture , motif  kain , ukuran , karena selain kuwalitas karya jaya furniture terjamin bagus mewah halus , rapi. www.karyajayafurniture.com salah satu rumah mebel jepara dengan kuwalitas super high class dan terpercaya .


Translate

Anda Pengunjung Yang Ke