dipan mahoni ukir







dipan mahoni ukir dengan motif sangat mewah dan elegan , dipan tidur mahoni produk furniture jepara sangat kuat dan awet karena proses pembuatannya sangat berhati – hati dan memang menjaga kualitas mebel jepara sehingga kualitas karya jaya furniture sangat elegant .

dipan ukir mahoni terbaru merupakan komponen kayu mahoni pilihan dengan di tangani oleh pengrajin asli furniture jepara yang senantiasa mengutamakan kualitas sehingga dapat menghasilkan suatu produk ranjang tidur yang berkualitas. dengan ukiran khas jepara menjadikan produk mebel jepara ini yang di kelola oleh karya jaya furniture sangat kuat .
sepesifikasi dipan mahoni ukir :
  • menggunakan kayu mahoni tua yang kering .
  • warna kayu cat putih duco yang kuat dan halus .
  • motif minimalis kombinasi ukir khas jepara .
  • ukuran setandar orang dewasa .
  • format ranjang ini satu tempat tidur yang di beri jok pada sandaran .
  • saudara bisa memesan custum model , warna dan ukuran sesuai selera .
dengan harga yang sudah saya tawarkan kepada anda bahwa harga dipan mahoni ukir sangat terjangkau dan sesuai kuwalitas yang bagus , harga dipan mahoni ukir kami tawarkan dengan harga murah dan sangat terjangkau , segera hubungi contak admin yang sudah tertera untuk belanja mebel jepara , terimaksih telah berkunjung dan berbelanja .


WARNING KARYA JAYA FURNITURE :
karya jaya furniture salah satu toko online furniture jepara yang sudah lama memproduksi mebel jepara  jadi consumen bebas memilih mulai dari warna kayu , warna kain , matreal kayu , motif  furniture , motif  kain , ukuran , karena kuwalitas karya jaya furniture terjamin bagus mewah halus , rapi. www.karyajayafurniture.com salah satu toko online furniture dengan kuwalitas super high class dan terpercaya .

Translate

Anda Pengunjung Yang Ke