kursi meja makan shabby chic









meja makan terbuat dari material kayu mahoni solid yang telah di proses melalui beberapa tahap sehingga memiliki kualitas bahan kayu yang apik . dengan tahap pengeringan yang teratur dan telah di oven agar mendapatkan kualitas kayu yang baik . kursi meja makan shabby chic memberikan keindahan yang anda idamkan bersama keluarga ketika makan bareng di rumah kan , nah tentu anda mempunyai impian yang seperti itu dan berharap makan bareng keluarga di kursi meja makan shabby chic ini , gax perlu malu jika demikian itu hal bagus bisa menambah keharmonisan .

dengan karyawan dari mebel jepara kami tawarkan produk yang satu ini demi menambah keharmonisan berumah tangga buat saudara , kursi meja makan shabby chic memang sebuah furniture rumah yang diwajibkan guna memberikan kerukunan ketika makan bareng keluarga dirumah , dengan matreal kayu mahoni yang sudah melalui proses menjadi kering produk furniture jepara ini sangat kuat dan ramah lingkungan karena memang bahan untuk cat kami gunakan bahan cat mobil yang selalu awet dan ramah lingkungan .

sepesifikasi kursi meja makan shabby chic :
  • bahan matreal pertama adalah kayu yang sudah dikeringkan dan tebal saya pilih buat produk diatas .
  • bahan kedua untuk warna duco putih kombinasi emas dan glis , kami menggunakan warna cat yang mahal agar ramah lingkungan .
  • bahan cat pada daun saya juga menggunakan cat mobil yang ramah lingkungan , dengan warna black gloss .
  • selain bahan kayu dan cat , untuk kain jok saya menggunakan kain kuwalitas eropa .
  • warna kain kursi meja makan shabby chic motif bunga dan kombinasi putih tua yang semakin menambah suasana rumah elegant .
harga jual beli memang pengaruh didalam bisnis atau penjualan , apalagi kini sudah zaman kemajuan , dengan adanya online saudara bisa berbelanja di manapun saudara berada , tetapi ketika saudara berbelanja tentu berfikir tentang harga produk yang saudara inginkan dan itu wajar , akan tetapi produk mebel jepara saya tawarkan kepada saudara ini cukup terjangkau dan tidak membuat hidup saudara tidak boros , misal harga kursi meja makan shabby chic saya tawar kepada saudara dengan harga murah dan kuwalitas sesuai kuwalitas furniture jepara , silahkan contak untuk info lebih detail tentang produk kursi meja makan shabby chic , terimakasih telah mampir di karya jaya furniture dan nikmati belanja furniture murah kepada saya .


WARNING KARYA JAYA FURNITURE :
karya jaya furniture salah satu toko online furniture jepara yang sudah lama memproduksi mebel jepara , dengan produk dan bahan matreal berkuwalitas karya jaya furniture juga memproduksi furniture jati jepara dengan harga yang terjangkau , consumen bebas memilih mulai dari warna kayu , warna kain , matreal kayu , motif  furniture , motif  kain , ukuran , karena selain kuwalitas karya jaya furniture terjamin bagus mewah halus , rapi. www.karyajayafurniture.com salah satu rumah mebel jepara dengan kuwalitas super high class dan terpercaya



Translate

Anda Pengunjung Yang Ke